Kiper muda Monchengladbach lebih baik dari Neuer

Minggu, 10 Februari 2013 - 15:46 WIB
Kiper muda Monchengladbach lebih baik dari Neuer
Kiper muda Monchengladbach lebih baik dari Neuer
A A A
Sindonews.com - Saat ini posisi kiper timnas Jerman masih milik Manuel Neuer. Namun posisinya bisa terancam dengan kehadiran kiper muda berbakat lainnya. Salah satu digadang-gadang tertuju pada sosok kiper Borussia Monchengladbach Marc-Andre ter Stegen.

Hal itu diungkapkan mantan kiper timnas Swiss, Jorg Stiel. Menurutnya Stegen memiliki kualitas untuk menjadi kiper masa depan De Panzer. Bahkan keahlian dibawah mistar gawangt ak kalas kelas dibandingkan kiper nomor satu Bayern Muenchen sekalipun.

"Stegen lebih baik dan memiliki kualitas yang lebih dari Manuel Neuer. Ini cukup jelas - dalam waktu yang tidak terlalu lama, dia akan menghuni kiper Jerman No.1,” tegas Stiel

Kiper berusia 20 tahun itu, menjadi buah bibir berkat tampil cekatan dan sigap mengawal jala Monchengladbach musim lalu. Kala itu, ia sukses membantu timnya finish keempat di Bundesliga dan berhak lolos babak play-off ke Liga Champions. Tak ayal, banyak klub elite Eropa Real Madrid dan Barcelona kesengsem meminang jasa sang pemain.

"Tentu saja aku percaya dia siap untuk Madrid atau Barca] Barang siapa master. Saya rasa ia sudah siap untuk bermain di level atas Eropa dan mencari tantangan baru di luar Jerman,”pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5187 seconds (0.1#10.140)