Si Ular Piton merapat ke PSS

Senin, 11 Februari 2013 - 00:26 WIB
Si Ular Piton merapat ke PSS
Si Ular Piton merapat ke PSS
A A A
Sindonews.com –Budi Sudarsono dikabarkan bakal merapat ke PSS Sleman. Si Ular Piton, julukan Budi akan bergabung dalam latihan PSS di Stadion Tridadi, Senin (11/2/2013) sore. Dia tidak sendiri, karena Legimin Raharjo juga akan datang bersamanya.

Selain dua nama beken itu, ada tiga nama lain yang juga bakal bergabung besok sore. Antara lain Waluyo, Irfan Raditya serta Monieaga Bagus Suwardi. “Mereka datang besok sore,” ucap Supardjiono, Manajer PSS, Minggu (10/2/2013).

Pardji, sapaan Supardjiono mengatakan, kehadiran Budi Sudarsono cukup membantu Elang Jawa. Budi dapat diproyeksikan mengisi lini depan tim kebanggaan BCS dan Slemania, yang kini tengah krisis striker pascahengkangnya Ferri Anto dan Tri Handoko.

Apalagi dua striker muda yang dimiliki belum cukup mumpuni. “Budi sudah tidak asing lagi. Jika cocok dia bisa mengisi lini depan. Kita juga akan punya alternatif lain yaitu Monieaga Bagus Suwardi yang juga bermain di lini depan,” katanya.

Dia menjelaskan, selain striker Elang Jawa sebenarnya juga butuh kiper. Namun, kehadiran Legimin Raharjo yang bisa bermain di posisi gelandang bertahan maupun wingback, Irfan Raditya di posisi stopper dan Waluyo bek kanan tetap dibutuhkan. Sebab, posisi itu banyak dihuni pemain muda.

Dia menambahkan, meski pemain yang bakal merapat memiliki nama tenar namun mereka tetap akan diseleksi. “Nanti akan dilihat pelatih disesuaikan kebutuhan tim. Kalau pelatih oke baru kita nego,” pungkasnya.

Manajer Operasional PSS Rumadi menambahkan, selain pemain lokal dua pemain impor juga bakal bergabung. Saying Rumadi enggan menyebut identitas keduanya. “Namanya nanti saja kalau sudah datang,” ucapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)