Kembali ke Boca Juniors, Riquelme masih lapar gelar

Selasa, 12 Februari 2013 - 10:51 WIB
Kembali ke Boca Juniors, Riquelme masih lapar gelar
Kembali ke Boca Juniors, Riquelme masih lapar gelar
A A A
Sindonews.com - Gelandang veteran Juan Roman Riquelme mengungkapkan perasaan takjubnya bisa kembali memperkuat klub lamanya Boca Juniors.

Pemain berusia 34 tahun itu telah meneken kontrak untuk keempat kalinya bermain dengan klub asal Argentina itu pada hari Sabtu (/2/2013).

Dia bertekad untuk memberikan kontribusi bagi tim berjuluk Los Xeneizes. “Saya sudah kembali ke Boca tiga kali dan saya sudah menang tiga kali. Saya tertantang untuk memenangkan sesuatu lagi di sini,”ujar Riquelme seperti dilansir Goal, Selasa (12/2/2013).

“Kami akan mencoba bertahan di Copa Libertadores. Carlos Bianchi (pelatih) sangat percaya kepada pemainnya dan itu pastinya merubah mental Anda. Saya berharap kami bisa memenangkan ssuatu dan memberikan kegembiraan kepada banyak orang.”

Meski tak lagi muda, mantan gelandang tim nasional Argentina itu merasa dirinya masih berada dalam kondisi fisik terbaik. Setelah menanda tangani kontrak, Riquelme akan menyerahkan sepenuhnya keputusan mengenai kapan dia akan bermain kepada pelatih.

“Saya akan terus berlatih dan berbicara dengan pelatih. Biarkan pelatih yang menentukan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)