Yolanthe Sneijder sedih, Belanda tersingkir

Senin, 18 Juni 2012 - 23:18 WIB
Yolanthe Sneijder sedih, Belanda tersingkir
Yolanthe Sneijder sedih, Belanda tersingkir
A A A
Sindonews.com - Selama dua puluh menit pertama, Yolanthe Cabau masih berseri-seri mengingat tim Belanda masih unggul atas Portugal. Namun, senyum manis istri dari gelandang Wesley Sneijder tak terpancarkan lagi hingga akhir pertandingan berakhir di dari Stadion Metalist, Polandia.

Pasif menonton Wesley dan kawan-kawan, memang menjadi pengalaman buruk bagi Yolante. Wanita cantik yang telah menjalin hubungan dengan pemain Inter Milan sejak 2009 itu akhirnya langsung pulang dari Kharkiv, Ukraina.

''Baru kembali dari Ukraina. Itu adalah hari yang panjang, tapi sayangnya semua berakhir. Kami berharap, berjuang dan mencoba. Siapa tahu sekitar 2 tahun lagi, saya percaya bahwa Orange bisa melakukannya lebih baik,” ungkap Yolanthe dalam akun twitternya.

Aktris Spanyol-Belanda yang juga berprofesi sebagai host televisi ini merasakan kekecewaan yang mendalam. Di Piala Dunia 2010 lalu, Der Oranje juga gagal menjadi juara setelah ditundukkan Spanyol di partai puncak.

''Saya baru tiba kembali ke rumah. Masih merasa sangat sedih untuk tim Belanda. Tapi tetap percaya pada mereka! Mungkin dalam waktu 2 tahun lagi kami kembali. Jangan pernah menyerah!,” tegasnya.

Meski demikian, wanita yang merupakan duta sebuah yayasan yang fokus untuk mengakhiri pelecehan seksual anak di negara berkembang tetap memberikan dukungan penuh kepada sang suami selama berada di Ukraina.

Lalu, apa yang akan dilakukan Yolanthe setelah sang suami dan tentu saja Der Oranje angkat koper dari turnamen tersebut? Wanita berusia 27 tahun akan menjalani tugasnya yang mulia.

''Saya sedang mengerjakan film dokumenter saya untuk Stop Pelanggaran Anak. Sangat emosional memang melihat gadis kecil dilanggar haknya. Semoga hal ini akan membawa senyum untuk dunia!,” pungkasnya.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6322 seconds (0.1#10.140)