PSSI jamin lunasi tunggakan gaji Nil Maizar

Selasa, 12 Februari 2013 - 20:23 WIB
PSSI jamin lunasi tunggakan gaji Nil Maizar
PSSI jamin lunasi tunggakan gaji Nil Maizar
A A A
Sindonews.com - Sekjen PSSI Halim Mahfudz mengakui jika isu yang mengatakan jika gaji pelatih dan asisten pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia belum diterima pihak yang bersangkutan bisa saja terjadi dan hal itu sangat disayangkannya. Halim tak menyangkal jika kemungkinan adanya penunggakan tersebut, mengingat kondisi keuangan PSSI saat ini yang kurang baik.

Sebelumnya kabar penunggakan gaji di tim kepelatihan Timnas Garuda disampaikan sang asisten Fabio Oliveira. Pelatih berkebangsaan Brasil ini menyatakan, jika dirinya telah enam bulan lamanya belum mendapatkan hak tersebut. Dan kondisi serupa pun bukan tidak mungkin, juga dialami Nil Maizar yang bertugas sebagai pelatih kepala.

Mahfudz sendiri menjamin masalah ini akan segera di selesaikan dan menurutnya hal itu hanya masalah waktu saja agar untuk membayar gaji tersebut. "Soal tunggakan gaji Nil Maizar, kami yakin akan segera dilunasi. Kami berusaha menyelesaikan permasalahan gaji ini," terang Halim Mahfudz di kantor PSSI, Selasa (12/2/2013).

Diketahui sebelumnya, Sihar Sitorus yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI membenarkan jika kondisi keuangan Timnas kritis. Diakuinya, jika saat ini dana untuk Timnas bisa dibilang kembang kempis atau tidak ada.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8627 seconds (0.1#10.140)