Liverpool takut jadi korban rasisme fans Zenit

Rabu, 13 Februari 2013 - 15:56 WIB
Liverpool takut jadi korban rasisme fans Zenit
Liverpool takut jadi korban rasisme fans Zenit
A A A
Sindonews.com – Managing Director Liverpool Ian Ayre berharap tak ada aksi rasisme saat Liverpool bertamu ke kandang Zenit St Petersburg di leg pertama Europa League, Kamis (14/2/2013).

Ayre mengaku khawatir timya akan menjadi sasaran aksi rasisme yang dilakukan suporter tuan rumah. Kekhawatiran tersebut muncul setelah suporter Zenit melakukan aksi protes kepada manajemen Zenit untuk tidak mendatangkan pemain selain kulit putih.

Dia menegaskan timnya tak akan segan-segan melapor kepada Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) jika pada laga tersebut ada nyanyian rasisme yang ditunjukan kepada penggawa Liverpool.

"Apa pun yang terjadi di luar lapangan, kami akan bekerja sangat erat dengan pihak berwenang. Kami akan mengambil tindakan yang tepat. Saya akan memastikan kami melakukan apa yang perlu kita lakukan untuk melindungi pemain kami,” ungkap Ayre seperti dikutip Sport Mole, Rabu (13/2/2013)

"Perilaku rasis telah menjadi perhatian utama bagi kami. Saya telah menulis kepada UEFA baru-baru ini mengungkapkan keprihatinan kami terhadap aksi rasisme. Kami mengharapkan respons dan dukungan yang memadai pada malam nanti,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9793 seconds (0.1#10.140)