Mazzarri berencana tinggalkan Napoli

Rabu, 13 Februari 2013 - 23:43 WIB
Mazzarri berencana tinggalkan Napoli
Mazzarri berencana tinggalkan Napoli
A A A
Sindonews.com – Pelatih Walter Mazzarri mengatakan dirinya akan memutuskan soal masa depannya di San Paolo setelah musim ini berakhir.

Kontrak Mazzarri bersama Napoli akan berakhir pada bulan Juni nanti dan dia mengungkapkan tidak menutup kemungkinan bakal beristirahat dari sepak bola.

“Klub ingin memperbaharui kesepakatan tapi saya ingin tenang dulu sebelum membuat keputusan di akhir musim ini. Itupun jika Presiden Aurelio De Laurentiis mau menunggu,” ujar Mazzarri seperti dilansir Football Italia, Rabu (13/2/2013).

”Saya memiliki hubungan yang indah dengan klub, tapi sekarang adalah waktu untuk berpikir tentang target kami di lapangan. Saya ingin memberikan yang terbaik.”

Napoli yang kini berada di peringkat kedua Serie A menjadi pesaing tangguh Juventus dalam perebutan trofi musim ini. Selain di Serie A, Napoli juga memiliki peluang untuk meraih trofi Eropa di ajang Liga Europa.

Napoli akan menghadapi klub Republik Ceko Viktoria Plzen, Kamis (14/2/20130) atau Jumat dini hari WIB. Untuk menghadapi laga tersebut, Mazzarri berencana akan melakukan perubahan susunan pemain.

“Kami ingin kami bisa melaju sejauh mungkin di Liga Europa dan kami sangat ingin lolos.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7777 seconds (0.1#10.140)