Juara Piala Afrika, Nigeria kebanjiran bonus

Kamis, 14 Februari 2013 - 00:04 WIB
Juara Piala Afrika, Nigeria kebanjiran bonus
Juara Piala Afrika, Nigeria kebanjiran bonus
A A A
Sindonews.com – Skuad Nigeria yang sukses menjadi juara di Piala Afrika 2013 kebanjiran hadiah. Mereka mendapat penghargaan nasional, uang tunai dan tanah yang langsung diberikan Presiden Nigeria Goodluck Jonathan.

22 pemain menerima penghargaan Member of the Order of the Niger (MON), sedangkan pelatih Stephen Keshi diberikan penghargaan sebagai Commander of the Order of the Niger (CON). Tidak ketinggalan asisten dan kapten Joseph Yobo mendapat gelar Officer of the Niger (OON).

Mereka juga mendapat sebidang tanah dari Pemerintah Nigeria. Dalam kesempatan tersebut Presiden juga mengumumkan pemberian hadiah uang tunai sebesar USD62,500 kepada pelatih Stephen Keshi dan USD31,250 kepada masing-masing pemain. Tidak itu saja, sebuah perusahaan besar juga mengguyur tambahan bonus sebesar USD2 juta buat tim.

“Kami mengucapkan terima kasih karena telah membuat kami bangga. Kami berkumpul di sini untuk merayakan kegagahan Elang Super,” ujar Presiden Jonathan dalam sambutannya seperti dilansir BBC, Kamis (14/2/2013).

“Ini adalah kemenangan yang layak baik. Anda semua layak mendapat penghargaan dan pujian. Kemenangan Anda mengingatkan kita bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan.

Dalam kesempatan tersebut, presiden juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada pelatih Stephen Keshi. Dia juga meminta kepada tim untuk mencapai target berikutnya yakni lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

“Terima kasih kepada Keshi atas tugas yang mampu diselesaikannya dengan baik. Saya mendukung Anda. Target berikutnya adalah lolos ke Piala Dunia di Brasil. Anda tidak boleh gagal dan kami akan mendukung Anda.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4986 seconds (0.1#10.140)