David Luiz diincar Barcelona

Kamis, 14 Februari 2013 - 09:07 WIB
David Luiz diincar Barcelona
David Luiz diincar Barcelona
A A A
Sindonews.com - Bek Chelsea, David Luiz dikabarkan tengah diincar raksasa La Liga, Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.
Keinginan Azulgrana untuk mendapatkan mantan bek Benfica ini karena penampilan David Luiz yang konsisten di musim ini bersama The Blues.
Pelatih Tito Vilanova mengincar bek Timnas Brasil ini karena ingin memperkuat lini pertahanannya meskipun kapten Carles Puyol baru saja menandatangani kontrak baru di Camp Nou.
Untuk merealisasikannya, Vilanova akan bertemu dengan direktur olahraga Andoni Zubizarreta, teknis Sekretaris Albert Valentín dan co-ordinator sepak bola Narcis Julia di New York pekan ini untuk membahas sejumlah targer yang direncanakan untuk musim depan.
Namun, langkah Barcelona untuk mendapatkan bek berusia 25 tahun ini tidak akan mudah. Pasalnya, Chelsea dipastikan tidak akan menjual aset berharganya ini.
Saat ini Chelsea berada di urutan ketiga di klasemen Liga Inggris dan kini mereka sedang berjuang untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan karena hanya berbeda satu poin dengan Tottenham Hotspur.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4687 seconds (0.1#10.140)