CEO Komite Olimpiade Inggris mundur

Kamis, 14 Februari 2013 - 12:33 WIB
CEO Komite Olimpiade Inggris mundur
CEO Komite Olimpiade Inggris mundur
A A A
Sindonews.com - Setelah berhasil membawa tim Britania Raya sukses di Olimpiade London 2012, CEO Komite Olimpiade Inggris (BOA), Andy Hunt, memutuskan mundur dari jabatannya di akhir Februari nanti. Kepada Dewan Direksi BOA, Hunt mengatakan ingin mengejar tantangan lain.

Hunt ditunjuk sebagai CEO BOA pada tahun 2008. Dia bertanggung jawab untuk memperbaiki organisasi BOA, termasuk penciptaan Komisi Atlet yang sekarang bertanggung jawab untuk membuat proyek masa depan dalam organisasi.

"Saya selalu bangga memimpin tim Britania Raya dan cara bagaimana BOA mendukung atlet. Sekarang strategi organisasi untuk empat tahun ke depan mulai terbentu, tanggung jawab BOA dan pekerjaan CEO berbeda, dan saya merasa sekarang waktu yang tepat untuk saya untuk mengambil posisi yang berbeda,"jelas Hunt seperti dilansir SKy Sport.

Sementara itu, pihak BOA mengucapkan terima kasih atas kerja keras Hunt dalam empat tahun terakhir. Disampaikan oleh Ketua BOA, Lord Sebastian Coe, kesuksesan tim Britania Raya saat ini tak lepas dari campur tangan Hunt.

"Saya berbicara atas nama seluruh atlet dan Dewan BOA mengucapkan terima kasih kepada Andy atas pekerjaan yang telah dilakukan dan saya berharap yang terbaik untuknya,"ujar Coe.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7369 seconds (0.1#10.140)