Lyon lawan sepadan Spurs

Kamis, 14 Februari 2013 - 16:03 WIB
Lyon lawan sepadan Spurs
Lyon lawan sepadan Spurs
A A A
Sindonews.com – Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas begitu yakin timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Sebelum bertempur di Liga Champions, Spurs harus menguji kekuatan langganan Liga Champions, Olympique Lyon di babak 32 Besar Europa League.

Villas-Boas menilai Lyon merupakan lawan yang tepat untuk menguji kekuatan timnya. Pasalnya, klub asal Prancis itu menjadi langganan masuk ke Liga Champions meski musim ini gagal dan harus turun kasta ke Europa League.

Pengalaman Lyon di ajang Liga Champions membuat pelatih asal Portugal itu yakin skuadnya akan banyak belajar untuk berkompetisi dengan klub yang terbiasa bermain di Liga Champions.

’’Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kami apakah kami cukup baik untuk bermain di Liga Champions. Kami mendapatkan lawan yang cukup sulit di fase knock-out,”ungkap Villas-Boas seperti dikutip Sky Sport, Kamis (14/2/2013)

’’Pertandingan ini seperti kompetisi Liga Champions di mana Lyon adalah klub yang biasa mengikuti Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Ini akan menjadi pelajaran berharga bagi kami,” tambahnya.

Saat ini, Spurs berada di posisi keempat Liga Premier Inggris. Jika hingga akhir musim nanti pasukan Villas-Boas mampu finis di posisi empat besar, maka Spurs berhak berlaga di Liga Champions musim depan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7143 seconds (0.1#10.140)
pixels