Cech: Europa League obat sakit hati

Kamis, 14 Februari 2013 - 18:31 WIB
Cech: Europa League obat sakit hati
Cech: Europa League obat sakit hati
A A A
Sindonews.com – Kiper Chelsea Petr Cech mengaku berambisi membawa timnya meraih gelar Europa League. Menurutnya, gelar tersebut bisa menjadi pengobat sakit hati skuad The Blues setelah tersingkir di ajang Liga Champions musim ini.

Pada musim lalu Chelsea berhasil menjadi jawara Liga Champions. Namun kini The Blues harus turun kasta ke Europa League setelah gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Meski merasa kecewa, Cech mengaku timnya akan tetap menjalani Europa Lague dengan target tinggi yakni menjadi jawara.

“Ini bukan hal yang baik bagi kami bermain di Europa League karena kami mengincar tempat di babak 16 besar Liga Champions. Tapi saya tak pernah bermain di kompetisi ini dan saya ingin mendapatkan pengalaman di sana,” ungkap Cech seperti dikutip Sky Sport, Kamis (14/2/2013).

Chelsea akan menjalani debutnya di Europa League musim ini saat menghadapi Sparta Praha di leg pertama babak 32 besar di Stadion Letne Prague pada Jumat dini hari WIB (15/2/2012)

’’Orang-orang akan mengatakan bahwa ini bukan kompetisi yang hebat, tapi jika kami bermain di sana maka kami ingin menjadi pemenang. Ini adalah kesempatan untuk memenangkan gelar yang berlum pernah diraih oleh klub,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7571 seconds (0.1#10.140)