Radwanska: Saya memiliki musim yang hebat

Jum'at, 15 Februari 2013 - 06:00 WIB
Radwanska: Saya memiliki...
Radwanska: Saya memiliki musim yang hebat
A A A
Sindonews.com - Petenis putri asal Polandia, Agnieszka Radwanska, menjadi petenis pertama yang menggapai kemenangan ke-15 di musim ini, menyusul kemenangannya atas Ana Ivanovic di babak ketiga Qatar Terbuka 2013 di Doha, Kamis (14/2) waktu setempat. Menurutnya, hasil tersebut merupakan proses lanjutan dari kesuksesannya di tahun lalu.

"Saya memiliki musim yang hebat tahun lalu, dan jelas awal tahun ini juga," tegasnya, seperti dilansir laman resmi WTA, Jumat (15/2). "Saya sangat senang, saya telah bermain sangat baik dari awal tahun, memiliki dua gelar berturut-turut dalam dua turnamen pertama, itu tidak pernah terjadi sebelumnya, jadi saya benar- benar senang dengan itu semua."

"Saya sudah banyak bertanding tahun ini, sehingga membuat saya sibuk, tapi saya pikir itu adalah sesuatu hal yang baik," tambah gadis yang pada 6 Maret nanti berusia 24 tahun.

Namun, petenis peringkat empat dunia itu harus berhadapan dengan sahabatnya, Caroline Wozniacki, yang menempati unggulan kesepuluh di babak perempat final Qatar Terbuka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5179 seconds (0.1#10.140)