Clippers kokohkan supremasi di Los Angeles

Jum'at, 15 Februari 2013 - 13:47 WIB
Clippers kokohkan supremasi di Los Angeles
Clippers kokohkan supremasi di Los Angeles
A A A
Sindonews.com - Sekali lagi, Los Angeles Clippers menunjukkan bahwa merekalah penguasa kota Los Angeles. Pasukan Vinny Del Negro itu kembali membungkam "saudara tirinya", Los Angeles Lakers.

Bertindak sebagai tamu, LA Clippers menang telak 125-101 atas Lakers, Jumat (15/2/2013) WIB. Ini merupakan kemenangan kedua dalam dua pertemuan mereka di NBA musim ini. Sebelumnya, Clippers juga menang atas Lakers, tepatnya pada pertandingan kedua musim ini. Ketika itu, Clippers menang 105-95.

Para penggawa Clippers bermain luar biasa. Mereka hanya kehilangan kuarter kedua dalam perolehan poin. Itupun mereka hanya kalah dua poin saja. Selebihnya, Clippers tak terbendung.

Chris Paul dan Blake Griffin kembali jadi kunci. Keduanya menjadi penyumbang poin terbanyak tim. Paul mencetak 24 poin, sementara Griffin menyumbang 22 poin. Chaunchey Billups juga tampil brilian dengan melesakkan 21 poin.

Untuk kubu Lakers, Kobe Bryant tampil gemilang dengan mencetak 20 poin, 5 rebound dan 11 assist. Sayang, dia tak mendapat dukungan penuh dari rekan-rekannya. Dwight Howard mampu mencetak 18 poin, sedangkan Steve Nash hanya mencetak 7 poin.

Hasil ini membuat LA Clippers tetap kokoh di posisi ketiga klasemen sementara wilayah barat dengan 39 kali menang dan 17 kekalahan. Sementara Lakers gagal mendekati zona playoff dan tertahan di posisi ke-10.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9082 seconds (0.1#10.140)