Sosok liar Oscar Pistorius terungkap

Jum'at, 15 Februari 2013 - 14:11 WIB
Sosok liar Oscar Pistorius terungkap
Sosok liar Oscar Pistorius terungkap
A A A
Sindonews.com - Kasus penembakan yang dilakukan oleh Oscar Pistorius menguak sosok sebenarnya dari atlet paralimpiade itu. Oscar yang sebelumnya dikenal sebagai sosok yang santun ternyata menyimpan segudang kontroversi.

Hal itu terungkap saat mantan pacar Oscar, Samantha Taylor, angkat bicara soal sosok sang atlet. Taylor mengungkapkan, bahwa kehidupan pribadi Oscar tak lepas dari wanita cantik, senjata dan mobil cepat.

Oscar yang dicap playboy oleh Taylor ternyata bukan sekali ini berurusan dengan pihak kepolisian. Pada tahun 2009, dia harus mendekam di penjara setelah dituduh menyerang seorang wanita 19 tahun di sebuah pesta.

"(Sosok) Oscat tentu tidak sama seperti yang orang pikir soal dia,"kata Taylor kepada surat kabar Rapport.

"Oscar memiliki cara aneh dengan perempuan. Dia (Reeva Steenkamp) mungkin bukan satu-satunya wanita di sisinya,"ia menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, Pistorius harus berurusan dengan pihak kepolisian. Dia dilaporkan telah menembak mati pacarnya sendiri. Kejadian itu berlangsung pada pukul 4 pagi di kediamannya di Silver Lakes, Pretoria. Oscar dilaporkan menembak kekasihnya itu karena mengira sang pacar adalah seorang pencuri.

Pelari yang kini berusia 26 tahun tersebut menembak kekasihnya itu di bagian kepala dan tangan. Akibat kejadian tersebut sang pacar pun meninggal di tempat kejadian.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6484 seconds (0.1#10.140)