Capello: Napoli penantang kuat scudetto

Sabtu, 16 Februari 2013 - 18:13 WIB
Capello: Napoli penantang kuat scudetto
Capello: Napoli penantang kuat scudetto
A A A
Sindonews.com - Kiprah gemilang Napoli menjadi perbincangan hangat sepak bola Italia saat ini. Pasukan Walter Mazzarri itu dinilai punya peluang besar bersaing dengan Juventus memperebutkan gelar scudetto musim ini.

Hal itu pun diaimi pelatih kawakan asal Italia Fabio Capello. Pria yang saat ini menjabat sebagai juru taktik timnas Rusia itu, tak membantah tim berjuluk Partenopei sebagai penantang terkuat Il Bianconeri dalam usaha mempertahankan tahta juara yang diraihnya musim lalu.

"Juve adalah tim terkuat, dibantu oleh kenyataan tahun ini Milan dan Inter tidak 100 persen kompetitif. Aku suka pendekatan mereka, karena mereka perhatian dalam pertahanan, tapi masih ingin bermain sepakbola yang baik,”ujar Capello

"Napoli adalah satu-satunya penantang yang nyata dan Walter Mazzarri telah melakukan pekerjaan yang besar. Mereka tepat di belakang Juve bahkan setelah kehilangan Ezequiel Lavezzi,”terangnya

Sementara itu, Capello turut menyoroti laga Big Match antara AS Roma versus Juventus yang berlangsung, di Stadion Olimpico, Minggu (17/2/2013) dini hari nanti. Dia yakin Francesco Totti dkk bisa segera bangkit dari keterpurukan kala sempat dihajar 3-1 dari Sampdoria, akhir pekan lalu. Pasalnya mantan klubnya itu punya materi pemain hebat yang tidak perlu diragukan kualitas di atas lapangan.

"Saya tidak terkejut dengan penampilan Francesco Totti, seorang juara seperti Totti, Alessandro Del Piero, Paolo Maldini atau Billy Costacurta ingin tetap pada tingkat itu dan begitu mengorbankan sesuatu dalam kehidupan pribadi mereka untuk menjadi lebih baik di lapangan. Itulah rahasia Totti.

"Untuk Erik Lamela, karena saya suka cara dia bergerak, tendangan dan dia memiliki sesuatu yang lebih dari Mattia Destro dan Daniel Osvaldo. Saya penasaran untuk melihat Pjanic Miralem bermain dalam kondisi terbaiknya,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5826 seconds (0.1#10.140)