Bintang muda Prancis tolak lamaran United

Sabtu, 16 Februari 2013 - 21:02 WIB
Bintang muda Prancis tolak lamaran United
Bintang muda Prancis tolak lamaran United
A A A
Sindonews.com - Bergabung dengan klub sebesar Manchester United jelas menjadi impian sejumlah pemain sepak bola profesional. Hal itu diakui bek kiri muda berbakat milik Liile Lucas Digne yang mengaku tersanjung dikaitkan kepindahan ke klub raksasa Inggris tersebut.

Digne yang masih berusia 19 tahun itu, telah menarik minat klub besar Eropa berkat penampilan cemerlang bersama Lille musim ini. Sayang, keinginan klub top Eropa meminang pemain timnas U-19 itu harus gigit jari. Pasalnya sang pemain mengaku masih ingin bertahan dan mengembangkan permainan lebih baik lagi dengan timnya saat ini.

"Manchester United adalah klub papan atas dan dihubungkan dengan mereka berarti Anda harus melakukan sesuatu dengan baik, tapi aku tidak cepat puas diri. Saya hidup dari hari ke hari karena saya merasa sangat senang di Lille, ini adalah klub dari hati saya, klub yang membesarkan saya

"Saya melihat sesuatu dari perspektif tinggal untuk sementara waktu untuk terus bermain secara teratur, mendapatkan pengalaman dan mengembangkan kemampuan,ā€¯terangnya

Musim ini,tercatat Digne telah bermain sebanyak 13 pertandingan di kompetisi Ligue 1 dan tujuh penampilan di pentas Liga Champions sekaligus menyumbangkan satu gol.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)