Para penggawa Persis PT LI digerojok bonus

Minggu, 17 Februari 2013 - 01:54 WIB
Para penggawa Persis...
Para penggawa Persis PT LI digerojok bonus
A A A
Sindonews.com - Kemenangan selalu memberikan sesuatu yang menyenangkan, ini seperti yang terjadi terhadap Persis Solo versi PT Liga Indonesia (LI), usai mengalahkan tuan rumah Persewangi Banyuwangi 3-2 di Grup 5 Divisi Utama, Kamis lalu. Berkat raihan positif tersebut, pundi para penggawa tim asal Kota Solo bertambah. Mereka digerojok bonus oleh manajemen atas kemenangan yang membanggakan itu.

Sekretaris Manajer Persis PT LI, Sapto Joko Purwadi mengatakan, bonus diberikan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan tim besutan Agung Setyabudi yang tidak kenal menyerah. "Berhasil menang di kandang lawan tidak mudah. Tapi Persis LI mampu melakukannya. Mereka pantas mendapatkan bonus sebagai apresiasi atas perjuangan mereka," katanya, kemarin (16/2/2013).

Meski menjamin memberikan bonus kemenangan, namun manajemen enggan menyebut nominal bonus yang digelontorkan itu. "Pasti kita berikan bonus kepada mereka, berapa pun (bonus) harus diberikan," ujarnya dengan enggan menyebut nominal yang akan diterima Yanuar Ruspuspito dkk.

Laskar Sambernyawa memang layak mendapatkan bonus. Pasalnya, bermain di depan suporter tuan rumah bukan pekerjaan mudah meraih poin sempurna. Apalagi, empat hari sebelumnya tim asal Kota Bengawan ini harus menjalani laga tandang ke markas PSMP Mojokerto yang berakhir dengan kekalahan telak, 0-3.

"Kami juga memberi apresiasi atas mental bertanding pemain yang tidak drop meski menjalani laga tandang berturut-turut. Bonus akan memberi dampak positif bagi Persis LI di laga-laga selanjutnya," jelasnya.

Sementara itu, coach Agung Setyabudi memberikan istirahat kepada skuadnya usai melakoni dua laga tandang di Jawa Timur. Istirahat yang diberikan selama tiga hari untuk pemulihan fisik pemain. Pemain kembali berlatih Senin (18/2/2013) mendatang. "Mereka kecapaian, sehingga perlu mendapat waktu istirahat yang cukup. Awal pekan depan latihan digelar lagi," ungkapnya.

Menurut dia, waktu jeda istirahat bisa dimanfaatkan untuk memulihkan stamina. Ini untuk persiapan menjalani laga selanjutnya melawan Madiun Putra 11 Maret mendatang. Rencananya laga tersebut bakal dihelat di Stadion Sriwedari setelah managemen memutuskan pindah kandang dari Stadion Manahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8791 seconds (0.1#10.140)