Tyson tak pantas melawan Klitschko bersaudara

Minggu, 17 Februari 2013 - 03:44 WIB
Tyson tak pantas melawan Klitschko bersaudara
Tyson tak pantas melawan Klitschko bersaudara
A A A
Sindonews.com - Ternyata bukan Tyson Fury yang bisa menjadi ancaman serius bagi juara kelas berat WBA Super, IBF, WBO, IBO, Wladimir Klitschko, tetapi justru petinju Bulgaria, Kubrat Pulev dan juara Inggris, David Price, yang dapat memberikan ancaman nyata terhadap kakak juara WBC Vitali Klitschko itu. Ini sebagaimana yang terucap dari mulut pelatih Wladimir, James Ali Bashir ketika diwawancarai Baylor TV baru-baru ini.

Menurut Bashir, hanya terdapat dua petinju yang mampu memberikan tantangan nyata terhadap Wladimir, dan mereka adalah Pulev dan Price. "Tyson Fury? Tidak, saya tidak mempunyai ekspektasi yang tinggi kepada Fury. Dia adalah pria yang besar dan kuat, tapi dia tidak cukup kuat melepaskan pukulan, dia hanya bisa menampar dibanding memukul," tutur Bashir.

Jadi, Bashir berkata lebih tegas lagi bahwa Wladimir bakal menghabisi Tyson Fury. Tidak hanya terhadap Wladimir, Fury, yang saat ini berusia 24 tahun, juga tidak pantas melawan Vitali. "Saya tidak terkesan dengan Tyson Fury. Dia orang besar, melemparkan banyak pukulan, tapi Vitali akan mengalahkan dia," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5253 seconds (0.1#10.140)