Ramsey: Bale pemain terbaik di posisinya

Minggu, 17 Februari 2013 - 16:11 WIB
Ramsey: Bale pemain...
Ramsey: Bale pemain terbaik di posisinya
A A A
Sindonews.com - Winger andalan Tottenham Hotspur Garet Bale tengah menjadi topik hangat berkat penampilan mempesona pemain Wales itu belakangan ini. Berbagai sanjungan pun diberikan kepada Bale, setelah Josep ‘Pep’ Guardiola menyatakan sanjungannya kini sesama kompatriotnya Aaron Ramsey ikut memberikan penilaian.

Ramsey yang saat ini bermain untuk Arsenal, menegaskan pemain Internasional Wales itu telah menjadi salah satu bintang di Liga Premier Inggris dan pemain terbaik dunia di posisinya saat ini. Menurutnya sejak memainkan peran lebih menyerang sebagai pemain sayap kiri, Bale menjelma menjadi pemain yang sulit dihentikan.

"Ketika pertama kali Bale memulai karir di Tottenham, ia tampak berjuang untuk memenangkan posisi di bek kiri. Tetapi beberapa hal cepat berubah dalam sepak bola. Sekarang di posisi barunya Bale tampil luar biasa,” ujar Ramsey kepada Mirror, Minggu (17/2/2013).

Pada pertandingan melawan wakil Prancis Olimpique Lyon di ajang Europa League Kamis (14/2) lalu. Bale kembali menunjukkan keahliannya dalam mengeksekusi tendangan bebas. Mantan pemain Southampton mencetak dua gol indah dari tendangan bebas untuk membantu kemenangan timnya dengan skor akhir 2-1.

"Saya telah melihat bagaimana dia melakukannya ketika kami dalam pelatihan bersama timnas Wales. Itu bukan suatu keberuntungan, Bale selalu berlatih dan hasilnya terlihat saat ini,” ungkapnya

Masa depan Bale telah menjadi subyek spekulasi baru-baru ini. Klub kaya Paris Saint-Germain menjadi tim terbaru yang menunjukkan ketertarikannya meminang jasa pemain berusia 23 tahun tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5288 seconds (0.1#10.140)