Price ingin beri warna di dunia kelas berat

Minggu, 17 Februari 2013 - 22:08 WIB
Price ingin beri warna di dunia kelas berat
Price ingin beri warna di dunia kelas berat
A A A
Sindonews.com - David Price menegaskan bahwa saat ini bukanlah era terburuk dalam sejarah tinju kelas berat, dan ia bersumpah untuk kembali memberikan warna untuk tinju kelas berat. Para pengamat menilai jika tinju kelas berat berada di titik terburuk dan kehilangan pamornya, sementara dominasi juara sembilan tahun Vitali dan Wladimir Klitschko membuat kelas ini kehilangan banyak penggemar, terutama di Amerika.

Namun, petinju tak terkalahkan asal Inggris, Price, memberikan pembelaan terhadap Klitschko bersaudara dan ia mengklaim bahwa ia merupakan bagian dari generasi baru yang akan mengguncang dunia kelas berat. "Saya tidak setuju bahwa ini adalah waktu terburuk dalam sejarah kelas berat," tegasnya, dikutip Boxing Scene.

"Kenyataan bahwa tidak ada yang bisa bersaing dengan Klitschko bersaudara membuat ditinggalkan banyak penggemar. Tapi itu adalah kredit untuk mereka. Mereka memiliki rencana permainan yang efektif," sambung petinju berusia 29 tahun tersebut.

Menurutnya, ketika Vitali pensiun, persaingan di kelas berat akan kembali terbuka, dan itu akan menjadi saat yang menyenangkan, karena petinju generasi muda seperti dirinya akan mengambil alih. "Saya bisa melihat jika saya bertarung untuk gelar juara dunia pada awal tahun depan. Saya pikir setelah pertarungan ini (melawan Tony Thompson), saya mungkin akan memiliki dua tahun lagi dan setelah itu saya akan siap."

Petinju asal Liverpool itu akan menghadapi raksasa AS, Tony Thompson, 41, di kandangnya pada akhir pekan ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7460 seconds (0.1#10.140)