Manchester City hantam Leeds United 4-0

Minggu, 17 Februari 2013 - 23:01 WIB
Manchester City hantam Leeds United 4-0
Manchester City hantam Leeds United 4-0
A A A
Sindonews.com - Manchester City tidak menemui kesulitan yang berarti saat melawan Leeds United di babak kelima FA Cup. The Citizens menang telak 4-0.
Bertanding di Etihad Stadium, Minggu (17/2). Keempat gol City dipersembahkan oleh Yaya Toure, Carlos Tevez, dan dua gol dari Sergio Aguero.
Dalam pertandingan ini, pelatih Roberto Mancini menurunkan skuad terbaiknya dengan menggunakan skema 4-4-2, Mancini mengandalkan deut Carlos Tevez dan Sergio Aguero di lini depan.
Babak pertama baru berjalan lima menit, gelandang Yaya Toure berhasil mengubah skor menjadi 1-0 usai memanfaatkan umpan David Silva.
ManCity menambah keunggulan 2-0 melalui tendangan penalti Sergio Aguero setelah bek Leeds Lee Peltier menjatuhkan Aguero di kotak penalti. Pemain asal Argentina itu mampu menuntaskan tugasnya dengan baik.
City nyaris saja unggul 3-0 di menit ke-30. Tembakan bebas Aleksandar Kolarov membentur kaki Braym. Beruntung, bola hanya mengenai mistar gawang. Babak pertama ditutup dengan keunggulan dua gol City.
Memasuki babak kedua, anak asuh Roberto Mancini ini mempersebar keunggulan menjadi 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Carlos Tevez di menit ke-52 setelah memanfaatkan umpan Silva.
Gol kedua dari Sergio Aguero menutup pesta gol City malam ini. Gol berawal dari umpan jauh Silva, Aguero yang lolos dari jebakan offside dengan tenang mengarahkan bola ke pojok kiri atas gawang yang dijaga oleh Ashdown.
Hingga pertandingan usai, skor 4-0 untuk kemenangan City tetap bertahan. Dengan hasil ini, City berhak lolos ke babak kelima.
Susunan Pemain:
Manchester City: Pantilimon, Zabaleta, Toure, Nastasic, Kolarov, Milner, Toure, Javi Garcia (Rodwell 60), Silva, Aguero (Dzeko 80), Tevez (Maicon 64)
Leeds: Ashdown, Byram, Lees, Peltier, Warnock, White, Austin (Tonge 76), Brown (Norris 46), Varney, Diouf, McCormack (Morison 46)
Tidak sempat nonton laga ini, klik videonya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)