Laga big match di perempatfinal Piala FA

Senin, 18 Februari 2013 - 01:36 WIB
Laga big match di perempatfinal Piala FA
Laga big match di perempatfinal Piala FA
A A A
Sindonews.com - Pertandingan perempatfinal FA Cup akan menghadirkan laga big match yang kemungkinan akan mempertemukan sesama klub besar Liga Inggris.
Manchester United berpeluang menghadapi Chelsea, jika kedua tim sama-sama menang atas lawan-lawannya. Ini sesuai dengan hasil drawing Piala FA, Senin (18/2) dinihari WIB.
The Red Devils masih akan bertarung di babak keempat melawan Reading pada Selasa (19/2), sedangkan Chelsea akan bertandang ke Middlesbrough pada 27 Februari mendatang.
Jika skenario itu berjalan sesuai rencana, maka keduanya akan saling'bunuh' di perempatfinal yang laganya akan digelari di Old Trafford antara tanggal 9 atau 10 Maret.
Sementara itu City mendapat lawan ringan di Etihad Stadium yakni Barnsley. Sedangkan Wigan Athletic akan bertandang ke markas pemenang laga replay antara Oldham Athletic versus Everton sementara itu duel dua tim Championship terjadi yakni Milwall kontra Blackburn Rovers
Hasil lengkap undian perempatfinal Piala FA
Oldham Athletic or Everton v Wigan AthleticManchester City vs BarnsleyManchester United/Reading vs Middlesbrough/ChelseaMilwall vs Blackburn Rovers
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6239 seconds (0.1#10.140)