Durant panen poin berkat Paul

Senin, 18 Februari 2013 - 22:52 WIB
Durant panen poin berkat Paul
Durant panen poin berkat Paul
A A A
Sindonews.com - Tim Barat meraih kemenangan ketiga secara beruntun dari tim Timur di NBA All-Star, Minggu (18/2/2013) WIB. Chris Paul dan Kevin Durant menjadi kunci kemenangan 143-138 yang diraih tim barat.

Durant mencetak 30 poin dalam laga itu. Menanggapi kegemilangannya, pemain Oklahoma City Thunder itu mengatakan dirinya hanya menikmati pertandingan.

"Saya hanya bersenang-senang di sana. Saya bermain di banyak pertandingan menghibur. Ini tipe permainan saya,"kata Durant seperti dilansir Sky Sports.

Durant harus berterima kasih banyak kepada Paul. Maklum, berkat "servis" pemain Los Angeles Clippers itulah Durant bisa mencetak banyak poin.

"Saya mengatakan kepada KD (julukan Durant) di awal kuarter pertama, 'Man, jika mereka mencetak skor apapun, Anda harus berlari. Saya akan memberikan Anda bola, Anda mencetak poin. Saya ingin menjadi satu-satunya orang yang memberikan itu kepada Anda.'." ungkap Paul.

"Di pertandingan seperti ini, pria seperti saya bertindak sebagai fasilisator. Saya menikmati itu,"ia menambahkan.

Paul sendiri akhirnya terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP). Dia menyumbang 20 poin dan 15 assist. Gelar itu membuatnya menjadi pemain LA Clippers pertama yang mampu menyabet gelar MVP.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7574 seconds (0.1#10.140)