Geliat Naga Mekes

Selasa, 19 Februari 2013 - 12:02 WIB
Geliat Naga Mekes
Geliat Naga Mekes
A A A
Sindonews.com - Kiprah menawan Mitra Kukar di awal penyelenggaraan Indonesia Super League (ISL) musim ini, cukup mendapatkan apresiasi positif dari Pemerintah maupun DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara.

Demi menjaga motivasi Jajang Mulyana dan kawan-kawan. Pemkab dan DPRD daerah kaya minyak dan gas ini, kerap melakukan kunjungan langsung di sela latihan maupun pertandingan yang dilakoni pasukan Naga Mekes. Seperti yang dilakukan Bupati Kukar Rita Widyasari dan Ketua DPRD Awang Yacoub Luthman sebelum Mitra Kukar menjajal Persita Tangerang.

Bukan sekadar berkunjung, Rita pun mengucurkan bonus kepada pasukan Naga Mekes sebagai bentuk gratifikasi atas prestasi yang dicapai seusai mengandaskan tuan rumah Persegres Gresik United. Kemenangan tersebut kian mengukuhkan status Mitra Kukar yang sejauh ini tampil sebagai tim dengan pencapaian hasil tandang terbaik.

"Apa yang saya berikan agar teman-teman dalam tim bisa lebih semangat. Mereka sudah mengangkat nama Kukar lewat sepak bola. Ini juga sebagai bentuk dukungan dari kami dan legislatif, karena Mitra Kukar saat ini hanya didukung satu perusahaan saja, yakni Petrona. Kami dari pemerintahan berusaha memberikan dukungan dan sementara inilah yang bisa kami lakukan," jelas Rita seperti dilansir situs resmi klub.

Dukungan dan perhatian serius baik dari Pemkab Kukar, DPRD maupun perusahaan yang menjadi sponsor Mitra Kukar. Bisa dikatakan jadi kekuatan terselubung yang membuat tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Kecamatan Tenggarong, bisa langsung tancap gas di awal musim.

Kesuksesan Naga Mekes memang belum separuh jalan. Namun, melihat performa mereka sejauh ini, Mitra Kukar jadi salah satu tim yang cukup menjanjikan dalam perburuan juara dan siap bersaing dengan klub favorit lainnya, seperti Persipura Jayapura, Arema Indonesia, ataupun Persib Bandung yang bakal dihadapi, Kamis (21/2).

Meski di laga sebelumnya hanya meraih imbang 1-1 dengan klub promosi, Persita Tangerang. Tapi sinyal bahaya tetap dilancarkan Naga Mekes kepada Maung Bandung yang berambisi meraih kemenangan tandang perdana musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9105 seconds (0.1#10.140)