Komang meramaikan persaingan kiper PSM Makassar

Selasa, 19 Februari 2013 - 21:32 WIB
Komang meramaikan persaingan kiper PSM Makassar
Komang meramaikan persaingan kiper PSM Makassar
A A A
Sindonews.com - Krisis kiper di PSM Makassar berakhir dengan masuknya I Ngurah Komang Arya Perdana. Belum sepekan beruji coba di PSM, mantan kiper Bali Devata itu langsung ditawari kontrak oleh manajemen tim Juku Eja untuk bermain di Indonesian Premier League (IPL) musim 2012/2013.
Media Officer PSM Andi Widya “Wina” Syadzwina mengatakan, saat ini administrasinya sedang di proses untuk didaftarkan ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku penyelenggara liga.

Selain itu, PSM juga akan mengirim kontraknya kepada PT LPIS. Dengan bergabungnya Komang, berarti saat ini tim Juku Eja sudah berkekuatan 32 pemain. ''Sudah rampung untuk kontrak pemain dan jumlahnya 32 orang,” kata Wina.

Masuknya Komang akan menambah persaingan di sisi kiper. Karena bisa saja, nama Denny Marcel yang sebelumnya menjadi kiper utama di PSM, bisa terlempar dari daftar starting eleven.

Pelatih PSM Petar Segrt mengaku lega dengan bergabungnya Komang. Menurut dia, manajemen layak mengontrak mantan anak asuhnya tersebut. ''Dia salah satu pemain terbaik yang ada di LPI,” jelasnya.

Karena menurut dia, selama bersama-sama di bersama Bali Devata, Komang tampil cukup bagus dan terus memperlihatkan performa yang menanjak. ''Saya tahu siapa Komang dan seperti apa dia di lapangan,” jelas Petar.

Dengan masuknya Komang, saat ini PSM sudah punya empat orang kiper yakni Denny Marcel, AM Guntur, Fahrul. Soal siapa yang paling berpeluang di starting eleven belum diputuskan Petar.

Bagi Petar, pemain yang akan dipasang dalam setiap pertandingan, bakal disesuaikan dengan lawan yang dihadapi. Termasuk dari kesiapan pemain tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3937 seconds (0.1#10.140)