Atlet atletik Inggris sebut Eriksson bodoh

Rabu, 20 Februari 2013 - 11:28 WIB
Atlet atletik Inggris sebut Eriksson bodoh
Atlet atletik Inggris sebut Eriksson bodoh
A A A
Sindonews.com - Atlet atletik Inggris, Paula Radcliffe menyebut daftar skuad tim atletik Inggris yang akan bertanding di Kejuaraan Indoor Eropa di Gothenburg, Jerman, bulan depan, adalah sebuah kebodohan.

Pelatih kepala, Peter Eriksson, memang sudah mengumumkan 29 atlet yang dia bawa ker Gothenburg. Dari daftar nama itu, tak ada satu pun pelari 1500 meter pria yang diikutsertakan. Hal tersebut membuat Radcliffe heran bukan kepalang.

"Benar-benar konyol,"cetus Radcliffe lewat akun Twitternya.

Erisksson pun membuat pernyataan pembelaan. Menurutnya, keputusan itu sudah berdasarkan kriteria penyeleksian atlet.

"Tak ada pria 1500m yang ada di enam besar yang potensial. Halaman pertama dan kalimat pertama dari kriteria seleksi adalah kami hanya pemain di posisi enam besar yang potensial. Kami mengikutkan kriteria yang sudah ditetapkan beberapa waktu lalu,"belanya.

Tim Britania Raya:
Pria
:
60m: Harry Aikines-Aryeetey, Dwain Chambers, James Dasaolu; 400m: Michael Bingham, Nigel Levine, Richard Strachan; 800m: Mukhtar Mohammed, Michael Rimmer, Joe Thomas; 60m hurdles: Andrew Pozzi; 4x400m: Michael Bingham, Richard Buck, Luke Lennon-Ford, Nigel Levine, Richard Strachan, Conrad Williams; Lompat tinggi: Robbie Grabarz; Pole Vault: Steve Lewis; Lompat jauh: Chris Tomlinson.

Wanita:
60m: Asha Philip; 400m: Eilidh Child, Shana Cox, Perri Shakes-Drayton; 800m: Jenny Meadows (Captain); 1500m: Laura Muir; 3000m: Lauren Howarth; 4x400m: Margaret Adeoye, Meghan Beesley, Eilidh Child, Shana Cox, Christine Ohuruogu, Perri Shakes-Drayton; Pole Vault: Holly Bleasdale; Lompat jauh: Shara Proctor; Triple Jump: Yamile Aldama
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)