Harus all-out tanpa Skrtel

Rabu, 20 Februari 2013 - 23:14 WIB
Harus all-out tanpa Skrtel
Harus all-out tanpa Skrtel
A A A
Sindonews.com - Liverpool harus bermain tanpa Martin Skrtel saat menghadapi Zenit St Petersburg di leg kedua Europa League. Pemain asal Slovakia tersebut harus beristirahat setelah mengalami cedera lutut yang kambuh pada sesi latihan. Ketidakhadirannya itu disampaikan pelatih The Reds, Brendan Rodgers.

Menurut Rodgers, sebenarnya Skrtel bisa tampil di leg kedua ini ketika cedera yang dialaminya itu sudah mulai pulih. Namun, saat melakukan latihan hari ini tampaknya semakin memperburuk lututnya. "Skrtel sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut dan saya pikir dia bisa berjuang untuk segera pulih dari cedera lututnya," kata Rodgers seperti dilansir SportsMole, Rabu (20/2/2013).

"Skrtel kembali merasakan sakit di lututnya dan itu semakin diperparah saat dia melakukan latihan hari ini. Jadi sangat tidak mungkin untuknya bermain menghadapi Zenit di leg kedua nanti," pungkasnya.

Dalam pertemuan pertama, Steven Gerrard dkk harus menelan kekalahan ketika mereka bertandang ke Rusia dengan skor 0-2. Dengan ketidakhadiran Skrtel akan semakin sulit bagi Liverpool bisa mengamankan kemenangan saat mereka menjamu Zenit di leg kedua yang akan berlangsung di Anfield.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9825 seconds (0.1#10.140)