Agen Lewandowski bantah isu kepindahan kliennya

Kamis, 21 Februari 2013 - 09:26 WIB
Agen Lewandowski bantah isu kepindahan kliennya
Agen Lewandowski bantah isu kepindahan kliennya
A A A
Sindonews.com - Setelah tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund musim ini, striker asal Polandia, Robert Lewandowski diisukan akan hijrah musim depan ke sejumlah klub top Eropa terutama Manchester United. Namun, kabar tersebut dibantah oleh salah satu agen Lewandowski, Mike Barthel.

"Tidak, isu kepindahan tersebut tidak berasal dari kami. Terutama soal kepindahannya ke Bayern Muenchen," ujarnya seperti dilansir Goal.com Kamis (21/2/2013).

Sebelumnya, seorang yang bernama Cezary Kucharski yang mengaku sebagai agen Lewandowski, mengungkapkan ada sejumlah klub Eropa seperti Bayern Muenchen, Juventus, dan Manchester United yang tertarik untuk merekrut kliennya itu.

"Muenchen? Saya tahu sesuatu, tapi tidak ada kelanjutan mengenai hal tersebut. Kami akan lihat pada bulan Juni mendatang. Namun, kepindahan ke Juventus hanya rumor. Banyak klub tertarik, tapi hanya United yang serius," ujarnya.

Sejauh ini, Robert Lewandowski telah mencetak 21 gol dalam 31 pertandingannya bersama die Schwarzgelben, julukan Dortmund. Namun hal tersebut belum cukup untuk membantu timnya mengejar Bayern Muenchen dalam perburuan gelar juara Bundesliga musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2000 seconds (0.1#10.140)