Harrison bisa kembali bertemu Rogan

Jum'at, 22 Februari 2013 - 10:13 WIB
Harrison bisa kembali bertemu Rogan
Harrison bisa kembali bertemu Rogan
A A A
Sindonews.com - Dua petinju gaek Inggris Raya, Audley Harrison dan Martin Rogan, berpeluang untuk kembali bertemu, jika mereka berhasil mengalahkan lawannya masing-masing di babak perempat final Prizefighter International Heavyweights III di York Hall, London, Inggris, pada akhir pekan ini.

Dalam laga perebutan tempat di semifinal tersebut, Rogan, yang merupakan pemenang di edisi 2008, akan bertemu dengan Albert Sosnowski, sementara Harrison, juara 2009, ditantang petinju asal Denmark, Claus Bertino.

Harrison berambisi untuk kembali bertemu dengan Rogan dan sekaligus menuntaskan dendamnya. Pasalnya di pertemuan sebelumnya pada 6 Desember 2008, Harrison menderita kalah angka dari petinju berjuluk The Iron Man itu. "Prizefighter merupakan batu loncatan yang besar untuk memberikan saya pertarungan lagi. Saya pernah menderita kekalahan dari Martin Rogan," kata Harrison, yang telah berusia 41 tahun, dikutip laman resmi Prizefighter.

Sementara itu, Rogan, yang berusia sama dengan Harrison, tak kalah bersemangatnya untuk mendapatkan kesempatan mengalahkan Harrison lagi. "Sudah waktunya untuk mengakhiri dia sekali lagi dan untuk semuanya dan saya akan senang menjadi orang yang bisa melakukan itu. Saya akan memukulinya lagi dan membuang sebuah lelucon tinju untuk selamanya."

Pertandingan perempat final Prizefighter:
- Martin Rogan v Albert Sosnowski
- Audley Harrison v Claus Bertino
- Ian Lewison v Tino Hoffman
- Travis Walker v Derric Rossy
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3988 seconds (0.1#10.140)