Petkovic ingin tren positif Lazio terus berlanjut

Jum'at, 22 Februari 2013 - 11:47 WIB
Petkovic ingin tren...
Petkovic ingin tren positif Lazio terus berlanjut
A A A
Sindonews.com - Pelatih Lazio Vladimir Petkovic menilai jika skuad asuhannya akan menilai semua laga selanjutnya sebagai sebuah tantangan setelah berhasil lolos ke babak 16 besar Europa League. Lazio berhasil melaju usai mengalahkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 2-0 melalui gol yang disumbangkan oleh Antonio Candreva dan Alvaro Gonzalez yang membantu skuadnya menang dengan unggul agregat 5-3.

"Kami harus terus melanjutkan trend positif ini agar tetap bertahan di Europe League. Saya melihat sikap pemain sangat baik selama 90 menit penuh sementara klub wakil Jerman itu saya nilai bermain dengan disiplin serta berjuang hingga akhir. Mereka tajam dan berhasil membuat banyak peluang untuk mencetak gol ke gawang kami," terang Petkovic seperti dilansir Soccerway, Jumat (22/2/2013).

Sementara terkait kekalahan timnya atas Siena dengan skor telak 3-0 pada laga lanjutan Serie A awal pekan kemarin, Petkovic mengakui jika timnya saat itu tidak bermain seperti biasanya. "Kami mengalami malam yang buruk di Siena, di mana kami langsung kebobolan, tapi ini adalah pertandingan yang berbeda," jelasnya.

Pada pertandingan selanjutnya Biancocelesti akan menghadapi tim kuat Bundesliga lainnya Stuttgart, tetapi meski begitu Ia yakin anak asuhnya dapat melanjutkan tren positif ini. "Kedua kalinya saya akan berhadapan dengan Stuttgart, pada kompetisi Eropa. Kami yakin bisa meneruskan kinerja positif yang telah kami tunjukkan di Europe League sejauh ini dan kami telah membuktikan selalu tertantang menghadapi lawan siapapun," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0559 seconds (0.1#10.140)