Ultah Abanda dikado kekalahan

Jum'at, 22 Februari 2013 - 16:08 WIB
Ultah Abanda dikado kekalahan
Ultah Abanda dikado kekalahan
A A A
Sindonews.com - Satu gol Abanda Herman di pengujung babak pertama membangkitkan kepercayaan diri Persib Bandung setelah tertinggal 0-2 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (21/2). Sayangnya, gol tersebut tidak cukup menolong Persib dari kekalahan.

Pasalnya, tuan rumah di babak kedua mampu menceploskan dua gol tambahan. Sedangkan Persib hanya mampu mencetak satu gol lewat M. Ridwan. Laga pun berakhir dengan kekalahan telak Persib dari Mitra Kukar dengan skor 2-4.
Bagi Abanda, hasil negatif di Tenggarong, cukup membuatnya sedikit terpukul dan sedikit mengurangi kebahagian yang seharusnya dia rasakan pada hari jadinya yang ke-29. Ambisi Abanda menjadikan laga Persib kontra Mitra Kukar sebagai momen untuk melengkapi rasa syukur dan bahagianya sirna oleh kekalahan Persib dari Mitra Kukar.

''Saya tidak senang walaupun mencetak gol di hari ulang tahun. Kekalahan akan selalu menumbuhkan rasa kecewa,” ucap mantan pemain PSM Makasar dan Persija Jakarta tersebut.

Abanda merasa kesal karena secara keseluruhan, Mitra Kukar sebenarnya tampil biasa. Hanya ia mengakui jika Naga Mekes lebih efesien dalam bermain dan memanfaatkan peluang. ''Mitra Kukar bermain biasa saja. Tapi karena kita kalah, berarti mereka bermain lebih baik dari kita,” ungkapnya.

Di pertandingan berikutnya melawan PSPS Pekanbaru, 27 Februari nanti. Abanda berharap Maung Bandung bisa bangkit. Apalagi komposisi pemain yang nanti diturunkan lebih komplit seperti kembalinya George Parfait Mbida Messi dan Hariono yang di laga lawan Mitra Kukar haru absen akibat akumulasi kartu kuning.

''Kita harus bangkit jika ingin mengejar ketertinggalan dan masuk papan atas. Mudah-mudahan kita mencapai hasil yang lebih baik saat melawan PSPS Pekanbaru,” tandasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7522 seconds (0.1#10.140)