Alasan Ubang nyalon ketum IMI Sulsel

Jum'at, 22 Februari 2013 - 16:48 WIB
Alasan Ubang nyalon ketum IMI Sulsel
Alasan Ubang nyalon ketum IMI Sulsel
A A A
Sindonews.com - Subhan Aksa resmi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan (Sulsel). Ada beberapa faktor yang membuatnya tergerak untuk mencalonkan diri.

"Saya ingin menjadikan IMI Sulsel sebagai barometer organisasi otomotif di Kawasan Timur Indonesia yang dikelola secara mandiri, profesional, dan modern. Bersama pengurus lain, kami harus siap menjadikan IMI Sulsel sebagai pengprov terbaik di Kawasan Timur Indonesia (KTI) bahkan untuk Indonesia," tegas Ubang -sapaan akrab Subhan Aksa- menyampaikan visi dan misinya, Jumat (22/2/2013).

Demi mewujudkan ambisinya itu, Ubang mengaku siap untuk menjalin kerja sama dengan stakeholder di semua tingkatan. Profesionalisme akan menjadi kunci kesuksesan timnya.

"Saya dan pengurus wajib meningkatkan profesionalisme organisasi. Tapi, untuk membangun dan mengembangkan dunia otomotif daerah ini kami harus menjalin sinergi dengan pihak terkait. Tak akan bisa berjalan sendiri-sendiri," ungkap pria yang kini aktif sebagai pereli Internasional itu.

Bahkan, Ubang sudah menyiapkan beberapa program jika nantinya terpilih sebagai Ketum IMI Sulsel. Selain pembenahan sistem administrasi dan informasi yang terpadu dan up to date, dia juga menginginkan pengadaan peralatan dan inventaris perlombaan yang sesuai standar, baik untuk roda dua maupun roda empat.

"Itu untuk program dalam rangka membangun organisasi yang mandiri, profesional, dan modern tadi," tandasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0257 seconds (0.1#10.140)