Fenerbahce v BATE Borisov diganggu kembang api

Jum'at, 22 Februari 2013 - 18:19 WIB
Fenerbahce v BATE Borisov diganggu kembang api
Fenerbahce v BATE Borisov diganggu kembang api
A A A
Sindonews.com - Duel Fenerbahce dengan BATE Borisov di leg kedua babak 32 besar Liga Eropa, Jumat (22/2), dini hari tadi terganggu ulah suporter tuan rumah.
Dilansir Daily Mail, laga tersebut digelar tanpa penonton. Itu setelah UEFA menjatuhkan sanksi kepada Fenerbahce setelah insiden serupa terjadi saat menjamu Borussia Monchengladbach, Desember lalu.
Kendati UEFA tetap memperbolehkan suporter untuk menonton pertandingan tersebut dari luar stadion dengan menggunakan layar lebar yang disediakan oleh klub.
Tidak bisa masuk ke dalam stadion, suporter tuan rumah melakukan tindakan berbahaya. Mereka melemparkan kembang api yang ditaruh di parasut kecil ke dalam stadion. Akibatnya, pertandingan sempat dihentikan.
Kembang api yang dilemparkan oleh suporter Fenerbahce mengagetkan pemain serta ofisial di lapangan. Bahkan, salah satu kembang api hampir mengenai bench Fenerbahce dan nyaris melukai pelatih Akyut Kocaman.
Hasil pertandingan berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 1-0. Cristian Baroni menjadi pahlawan dengan mencetak satu-satunya di menit ke-45. Dan mengantarkan Fenerbance ke 16 besar untuk menantang Viktoria Plzen.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0377 seconds (0.1#10.140)