Murray dan Henman bersatu untuk amal

Sabtu, 23 Februari 2013 - 15:58 WIB
Murray dan Henman bersatu untuk amal
Murray dan Henman bersatu untuk amal
A A A
Sindonews.com - Dua pemain Inggris Raya, Andy Murray dan Tim Henman, menyatakan bahwa mereka akan menjadi pemain ganda untuk laga-laga di akhir tahun ini. Hal itu dilakukan karena mereka ingin mengumpulkan dana untuk rumah sakit yang merawat Ross Hutchins.

Hutchins merupakan petenis Inggris Raya yang didiagnosis menderita Limfoma Hodgkins tahun lalu, dan baru-baru ini mulai mengikuti kemoterapi yang bakal berjalan selama enam bulan di rumah sakit Royal Marsden.

"Segera setelah Ross mulai berbicara tentang pemikirannya, saya tahu saya ingin terlibat. Kami ingin membuat itu hari untuk mengingat, jadi kami berbicara dengan beberapa selebriti, yang mencintai tenis mereka, tentang langsung turun dan terlibat untuk hal ini," ujar Murray, dikutip Sports Mole.

"Saya melihat ke depan merupakan saat untuk membantu mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya dan mungkin membangun kesadaran, sehingga kegiatan amal dapat berlanjut dengan pekerjaan yang luar biasa, yang pernah saya dengar semuanya melalui Ross."

Acara 'Rally Against Cancer' akan berlangsung pada hari terakhir Kejuaraan AEGON di Queen's Club London pada 16 Juni, yang sebagian dari penjualan tiket dari turnamen itu akan digunakan untuk amal.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9621 seconds (0.1#10.140)