Petinju veteran pukul KO David Price

Minggu, 24 Februari 2013 - 15:13 WIB
Petinju veteran pukul...
Petinju veteran pukul KO David Price
A A A
Sindonews.com - Petinju veteran asal Amerika Serikat Tony Thompson secara mengejutkan mampu memukul jatuh petinju muda asal Inggris David Price, pada laga kelas berat yang berlangsung di Liverpool Echo Arena pada Sabtu malam kemarin. Petinju berusia 29 tahun yang menjadi andalan Inggris itu sebenarnya difavoritkan akan menjadi penguasa kelas berat, tapi hook kanan Thompson di ronde kedua mampu mengkanvaskan Price.

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (24/2/2013) meski Price sempat bangun ketika menerima pukulan tangan kanan petinju berusia 41 tahun itu, tetapi Price terlihat kehilangan keseimbangan dan wasit tidak mempunyai pilihan lain selain menghentikan pertaringan yang disambut dengan keheningan dari para fans Price yang memang lebih difavoritkan.

Price sendiri menjadi favorit penguasa kelas berat setelah rekor fantastisnya yang pada 15 laga sebelumnya selalu menang dan 13 diantaranya menang KO. Kemenangan Price yang paling menonjol yaitu ketika mampu mengalahkan Audley Harrison saat laga hanya baru berjalan 82 detik. Sementara Thompson merupakan petinju yang tahun lalu kalah dua kali dari Wladimir Klitschko.

Dengan kemenangan ini rekor Thompson telah membukukan 37 kali menang dengan catatan 25 menang KO dan tiga kali kalah. Kemenangan ini juga mengejutkan banyak pihak yang memprediksi Price akan mampu meraih kemenangan dengan mudah mengingat perbedaan usia yang terbilang jauh.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)