PSV tumbang di kandang Feyenoord

Minggu, 24 Februari 2013 - 20:33 WIB
PSV tumbang di kandang...
PSV tumbang di kandang Feyenoord
A A A
Sindonews.com – PSV Eindhoven harus takluk 1-2 dari tuan rumah Feyenoord dalam lanjutan Eredivisie di Stadion De Kuip, Sabtu (24/2/2013).

Meski sempat unggul terlebih dulu melalui gol Jeremain Lens pada menit ke-34, PSV akhirnya tumbang setelah Feyenoord mencetak dua gol yang masing-masing dicetak Ruben Schaken menit ke-48 dan Graziano Pelle menit ke-68.

Kekalahan ini menghentikan lima kemenangan beruntun PSV setelah terakhir kali dikalahkan PEC Zwolle, 18 Januari lalu. Kekalahan ini juga mengancam posisi mereka di puncak klasemen sementara Eredivisie Belanda.

Tidak itu saja kekalahan ini juga membuat rekor baik PSV dalam laga tandang tercoreng. Ini menjadi kekalahan tandang kedua PSV dalam 12 pertandingan tandang musim ini. Mereka masih tetap menjadi tim terbaik dalam catatan laga tandangnya musim ini.

Bagi Feyenoord, kemenangan ini membuat mereka kembali ke trek setelah pekan lalu dikalahkan Zwolle. Tambahan tiga poin membuat Feyenoord mengemas 47 poin dari 24 pertandingan.

Susunan pemain:
Feyenoord: Mulder, Mathijsen, Janmaat, de Vrij, Martins Indi (30 Nelom), Immers, Clasie, Vilhena, Pelle, Schaken, Boetius

PSV: Waterman, Derijck,Marcelo, Jorgensen, Willems, Strootman, Hiljemark (78 Lojardia), , Wijnaldum, Mertens, Matavz (46 Engelaar)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0661 seconds (0.1#10.140)