Tak ambisi cetak gol, Forrest malah bikin gol

Senin, 25 Februari 2013 - 16:08 WIB
Tak ambisi cetak gol, Forrest malah bikin gol
Tak ambisi cetak gol, Forrest malah bikin gol
A A A
Sindonews.com - Winger Celtic James Forrest berharap dapat mengakhiri badai cedera yang sering menimpanya setelah mampu mencetak gol ketika skuadnya meraih kemenangan besar 5-0 atas Dundee, akhir pekan kemarin. Pemain timnas Skotlandia tersebut sebelumnya kerap menderita cedera hamstring yang membuatnya harus absen dalam beberapa bulan terakhir.

"Saya telah merasa baik. Saya bekerja keras selama pemulihan dan saya hanya perlu mendapatkan sedikit kesempatan turun di banyak pertandingan. Sesuatunya berjalan baik dan tidak yang tidak beres saat laga berlangsung, mungkin ini menjadi awal yang baik. Saya harap dengan sedikit keberuntungan saya dapat tetap bugar hingga sisa musim ini," terang Forrest seperti dilansir Sky Sports, Senin (25/2/2013).

Forrest juga menambahkan dirinya senang dipercaya sebagai algojo penalti setelah spesialis tendangan penalti bagi Celtic, Kris Commons tidak dapat bermain karena menderita cedera. Hal itu menjadi kesempatan bagi Forrest untuk unjuk kemampuan. "Saya telah diminta sebelum pertandingan dan saya merasa sangat percaya diri. Saya pikir sangat penting bagi tim untuk memanfaatkan peluang itu dan saya senang dapat mengeksekusinya dengan baik," jelasnya.

"Ini merupakan satu dari sekian banyak penalti yang diberikan kesempatan untuk mengambilnya. Tetapi saya tidak terlalu berambisi untuk mencetak gol. Yang terpenting tim mendapatkan tiga poin," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2045 seconds (0.1#10.140)