Demi Tyson, Thompson tolak rematch lawan Price

Senin, 25 Februari 2013 - 18:47 WIB
Demi Tyson, Thompson tolak rematch lawan Price
Demi Tyson, Thompson tolak rematch lawan Price
A A A
Sindonews.com - Petinju veteran Tony Thompson mengabaikan tawaran yang diajukan David Price untuk melakukan rematch (pertarungan ulang). Dia mengaku lebih tertarik untuk menantang Tyson
Fury pada pertandingan selanjutnya. Penegasan ini diungkapkan Thompson setelah menang atas petinju berusia 29 tahun tersebut dengan menganvaskannya di ronde kedua melalui hook kanannya.

"Mereka bisa berbicara semua yang mereka inginkan tentang pertarungan ulang ini. Tapi saya tegaskan bahwa saya tidak akan datang ke sini lagi. Jadi, jika pihak Price bersikeras ingin melakukan pertarungan tersebut maka mereka harus membayar saya dan bagi saya itu layak," tegas Thompson seperti dilansir ESPN.co.uk, Senin (25/2/2013).

Kendati demikian, Thompson harus bersabar menunggu kepastian dari Tyson untuk melakukan pertarungan. Pasalnya, Tyson sedang berupaya untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya saat menghadapi Steve Cunningham pada 20 April mendatang. Bahkan, petinju kelas berat Inggris tersebut masih berambisi untuk mengalahkan juara IBF, Wladimir Klitschko.

"Sekarang yang ingin saya lakukan adalah bagaimana tawaran saya untuk bertarung dengan Tyson Fury berhasil. Pasalnya, dia telah banyak membuat komentar seputar karir saya yang membuat saya merasa bising mendengar itu. Karenanya saya ingin dia berikutnya menerima kekalahan itu," pungkas petinju Amerika Serikat tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1131 seconds (0.1#10.140)
pixels