Kiessling kaget dikaitkan Dortmund

Senin, 25 Februari 2013 - 17:09 WIB
Kiessling kaget dikaitkan Dortmund
Kiessling kaget dikaitkan Dortmund
A A A
Sindonews.com – Nama Striker Bayer Leverkusen Stefan Kiessling sedang ramai dibicarakan di bursa transfer. Klub Chelsea dan Dynamo Kiev dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu.

Chelsea bahkan dilaporkan tengah menyiapkan dana sebesar 6 juta pound untuk membawanya ke Stamford Bridge. Namun, keinginan itu dipastikan tidak akan mudah. Apalagi kini muncul pesaing baru yakni Borussia Dortmund. Juara Bundesliga musim lalu itu dikabarkan berminat dengan Kiessling.

Kiessling mengaku dirinya sama sekali tidak menyangka adanya ketertarikan dari Dortmund kepadanya.

’’Saya benar-benar tidak tahu mengenai hal ini. Saya justru terkejut nama saya dikaitkan dengan Dortmund. Saya sama sekali tidak memikirkannya tapi saya merasa tersanjung jika saya mendapat respek seperti ini,” ujar Kiessling seperti dilansir ibtimes, Senin (25/2/2013).

Sampai saat ini Kiessing yang sudah mencetak 15 gol (enam assist) dalam 22 pertandingan Bundesliga musim ini hanya ingin fokus bersama Leverkusen.

’’Saya benar-benar sedang fokus bersama Leverkusen. Saya menjalankan kontrak saya bersama Leverkusen dengan nyaman,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6226 seconds (0.1#10.140)