Publik Jerman tunggu duel dua raksasa

Senin, 25 Februari 2013 - 17:17 WIB
Publik Jerman tunggu...
Publik Jerman tunggu duel dua raksasa
A A A
Sindonews.com - Publik Jerman tidak sabar menantikan perang besar antara Borussia Dortmund melawan Bayern Muenchen di perempat final Piala Jerman, Rabu (27/2/2013).

Gelandang serang Dortmund Marco Reus mengatakan, dalam laga nanti, timnya akan tampil habis-habisan untuk bisa mempertahankan gelar juara. Meski berat, Reus mengatakan timnya tidak akan gentar dengan Bayern.

’’Akan menjadi pertarungan yang sengit dan kami siap melakoninya,” ujar Reus seperti dilansir super sport, Senin (25/2/2013).

Piala Jerman menjadi satu-satunya gelar domestik yang terbuka lebar untuk diraih Dortmund. Itu mengingat peluang Dortmund untuk bisa mempertahankan gelarnya di Bundesliga musim ini sangatlah berat karena terpaut 17 poin dengan Bayern yang memimpin klasemen sementara.

Dortmund akan menghadapi perempat final Piala Jerman nanti dengan berbekal hasil imbang 1-1 dengan Borussia Moenchengladbach di lanjutan Bundesliga, Minggu (24/2/2013).

Sementara itu kapten Bayern Philipp Lahm juga menilai laga nanti akan mendapat banyak sorotan. ’’Ada dua tim terbaik di Jerman akan bertemu. Saya merasa seluruh negeri ini menantikan pertandingan itu, begitu juga dengan kami,” ujar Lahm.

Berbeda dengan Dortmund, Bayern menghadapi laga nanti dengan kepercayaan diri tinggi usai membantai Werder Bremen 6-1 di lanjutan Bundesliga, Sabtu (23/2/2013).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1898 seconds (0.1#10.140)