Price kalah, Maloney terkena serangan jantung

Senin, 25 Februari 2013 - 19:39 WIB
Price kalah, Maloney terkena serangan jantung
Price kalah, Maloney terkena serangan jantung
A A A
Sindonews.com - Promotor David Price, Frank Maloney harus mendapatkan perawatan lebih lanjut oleh tim medis setelah terjatuh saat menggelar konferensi pers sesaat setelah pertarungan antara David Price menghadapi Tony Thompson. Akibat kejadian ini, keinginan petinjunya untuk rematch dengan Thompson akan mengalami kendala selama beberapa hari ke depan.

Maloney harus mendapatkan perawatan khusus ketika serangan jantung yang sempat dialaminya pada tahun 2009 lalu kembali dikambuh. "Saat Maloney sedang berbicara dengan sejumlah wartawan, tiba-tiba ia terjatuh," aku Don Majeski yang melihat kejadian tersebut seperti dilansir SportsMole, Senin (25/2/2013).

Melihat kejadian tersebut sejumlah pihak panik. Bahkan kepolisian yang mengamankan jalannya pertarungan yang berlangsung di Liverpool Echo Arena bergegas meminta kepada para penonton dan sejumlah media untuk segera menyingkir. "Maloney sempat pingsan kurang lebih selama 15 menit, sebelum akhirnya pihak polisi memanggil ambulans untuk membawanya pergi agar mendapatkan perawatan lebih lanjut," pungkas Majeski.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7936 seconds (0.1#10.140)