Hantaman meteor yang bisa hentikan Bayern

Senin, 25 Februari 2013 - 21:29 WIB
Hantaman meteor yang bisa hentikan Bayern
Hantaman meteor yang bisa hentikan Bayern
A A A
Sindonews.com - Legenda Jerman Franz Beckenbauer meyakini hanya hantaman meteor yang bisa menghentikan Bayern Muenchen dalam merebur gelar Bundesliga musim ini.

Klub asal Bavaria itu berpeluang besar menjadi juara Bundesliga musim ini setelah berada di puncak klasemen dengan keunggulan 17 poin dari pesaingnya Borussia Dortmund di sisa 11 laga terakhir.
Pada laga terakhirnya , Bayern berhasil menggebuk Werder Bremen 6-1 sedangkan lima tim di bawahnya malah gagal meraih kemenangan.

Dengan 23 pertandingan yang sudah dimainkan, Bayern sudah mengemas 60 poin dengan selisih gol 55. Melihat catatan tersebut Beckenbauer yang juga Presiden Kehormatan Bayern menilai timnya itu sudah diambang juara.

’’Gelar juara hanya bisa melayang dari Bayern jika ada meteor menghantam Sabener Strabe (markas latihan Bayern),” ujar Beckenbauer seperti dilansir Espn, Senin (25/2/2013).

Lebih lanjut Beckenbauer juga memuji kedalaman skuad Jupp Heynckes.

‘Tim ini tidak pernah kehilangan sentuhan. Semuanya ditentukan di babak pertama oleh Franck Ribery, Arjen Robben dan Mario Gomez yang ingin mencetak gol. Jarang sekali saya melihat tim selapar seperti ini,” katanya mengomentari kemenangan atas Werder Bremen.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7302 seconds (0.1#10.140)