Checa: Saya baik-baik saja

Senin, 25 Februari 2013 - 23:20 WIB
Checa: Saya baik-baik saja
Checa: Saya baik-baik saja
A A A
Sindonews.com - Pembalap Superbike, Carlos Checa dari tim Ducati Alstare mengaku tidak ada cedera serius yang telah dialaminya dalam balapan pertama World Superbike 2013, di Sirkuit Philip Island, Australia, Minggu (24/2) kemarin. Pasalnya, dalam balapan tersebut dia harus mendapatkan pertolongan medis saat insiden kecelakaan yang menimpa dirinya di lap ke-13.

Pada lap ke-13 tersebut, Checa harus mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit saat pembalap asal spanyol itu bertabrakan dengan Marco Melandri dari Hairpin Honda. Dalam kejadian itu, Checa sempat pingsan ketika kepalanya mendarat ke aspal. Tapi, untungnya tidak mengalami luka yang serius. Meski begitu, ia harus menjalani perawatan selama satu hari untuk mengetahui apakah kondisinya.

"Saya baik-baik saja, bahkan saya telah meninggalkan rumah sakit beberapa jam yang lalu. Saya merasa bersalah ketika saya tidak bisa menghindari kecelakaan tersebut dengan Melandri. Saya berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada saya," tulisnya dalam akun Twitter pribadinya seperti dilansir Crash, Senin (25/2/2013).

Saat ini Checa memiliki enam minggu untuk beristirahat dengan penuh (memulihkan kondisinya), sebelum kembali ke balapan kedua di Motorland Aragon, pada bulan April mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0013 seconds (0.1#10.140)