Bale: Kemenangan ini milik tim

Selasa, 26 Februari 2013 - 09:22 WIB
Bale: Kemenangan ini...
Bale: Kemenangan ini milik tim
A A A
Sindonews.com- Gareth Bale berhasil menjadi penentu kemenangan Tottenham Hotspur atas West Ham United dalam laga Liga Premier Inggris, Selasa (26/2) tadi malam. Kendati demikian, dia menolak anggapan bahwa kemenangan tersebut terjadi hanya karena kerja keras dirinya sendiri.

"Rekan-rekan di tim bermain baik. Itu yang membuat pertandingan menjadi lebih mudah. Ini bukan soal saya saja, melainkan soal tim. Kami bermain baik malam ini," ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/2/2013).

Dalam pertandingan yang digelar di Upton Park, kandang West Ham tersebut, Bale memang bermain luar biasa. Pria berusia 23 tahun itu berhasil mencetak gol pertama bagi Spur pada menit ke 13 babak pertama. Namun keunggulan Spur tidak bertahan lama setelah Andy Carroll berhasil mencetak gol penyeimbang bagi West Ham.

Memasuki babak kedua. The Hammers -julukan West Ham berbalik unggul melalui Joe Cole sebelum akhirnya berhasil disamakan oleh Gylfi Sigurdsson. Saat pertandingan memasuki menit-menit akhir, Bale kembali mencetak gol yang pada akhirnya memastikan kemenangan Spur dalam derby London tersebut.

Berkat kemenangan tersebut, Tottenham berhasil menyalip Chelsea di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris. Namun, tim asuhan Andre Villas-Boas tersebut tidak bisa berleha-leha karena minggu depan, mereka akan menghadapi derby London lain melawan musuh bebuyutan, Arsenal.

"Kami tahu pertandingan melawan Arsenal akan sangat penting. Mereka tim yang hebat namun kami ingin sekali meraih tiga poin dan menjaga peluang kami untuk tampil di Liga Champions," tutup Bale.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1447 seconds (0.1#10.140)