Robben gantikan Ribery di Piala Jerman

Selasa, 26 Februari 2013 - 11:14 WIB
Robben gantikan Ribery di Piala Jerman
Robben gantikan Ribery di Piala Jerman
A A A
Sindonews.com - Arjen Robben akan menggantikan Franck Ribery saat Bayern Muenchen harus menjamu Borussia Dortmund di Allianz Arena pada laga perempat final DFB Pokal (Piala Jerman) Rabu, (27/2/2013) waktu setempat. Ribery tidak dapat tampil karena sanksi yang diterimanya seusai menerima kartu merah saat melawan Ausburg di ajang yang sama.

"Tidak ada yang perlu dirahasiakan, Robben berada dalam kondisi fit dan akan berlatih besok. Dia akan bermain pada Rabu mendatang," ujar pelatih Bayern, Jupp Heynckes seperti dilansir soccerway.com, Selasa (26/02/2013).

Kepastian Robben bermain sempat diragukan mengingat dirinya bersama kapten Phillip Lahm dan bek tengah Dante tidak ikut berlatih pada Senin (25/2/2013) kemarin. Namun Heynckes mengaku sengaja mengistirahatkan ketiga pemainnya itu agar fit saat bermain melawan Dortmund.

"Menurut saya, satu hari beristirahat akan baik bagi mereka," ujar pelatih yang dipastikan tidak akan menangani Bayern musim depan itu.

Di lain sisi, legenda Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer menggambarkan laga melawan Dortmund sebagai pertandingan yang diharapkan semua orang. Hal yang sama juga diungkapkan kapten Bayern, Phillip Lahm yang mengatakan semua publik di Jerman sangat menunggu pertandingan tersebut.

Pertandingan sendiri diprediksi berjalan ketat mengingat Dortmund pastinya akan tampil habis-habisan untuk meraih gelar Piala Jerman setelah mereka hampir dipastikan tidak bisa mempertahankan gelar juara Bundesliga karena tertinggal 17 poin dari Bayern Muenchen.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)