Berkelahi, striker PSV terancam sanksi

Selasa, 26 Februari 2013 - 14:27 WIB
Berkelahi, striker PSV terancam sanksi
Berkelahi, striker PSV terancam sanksi
A A A
Sindonews.com - Striker PSV, Jeremain Lens terancam sanksi akibat berkelahi dengan kompatriotnya di timnas Belanda, Joris Mathijsen dari tim Feyenoord di lorong ruang ganti pemain.Dalam video yang beredar di internet. Lens terlihat menunggu para pemain Feyenoord di lorong pemain. Kemudian dia langsung menarik kaus Mathijsen yang hendak melangkah masuk ke ruang ganti. Diduga, Lens merasa terprovokasi oleh insiden yang terjadi di dalam lapangan. Para pemain dan staf kedua tim yang berada di sekitar keduanya sempat terlihat mencoba melerai perkelahian tersebut.

Manajer Teknik PSV, Marcel Brands turut mengutuk aksi yang dilakukan pemainnya tersebut. Pihak PSV pun mengaku telah memberikan denda kepada Lens atas aksi tidak terpujinya tersebut. "Meskipun fakta menunjukkan tidak ada sikap agresif dalam diri Lens. Sangat tidak bijak baginya untuk menunggu Mathijsen di lorong pemain. Lens telah mencoreng reputasi pemain PSV dan dia sempat meminta maaf. Dia tetap menerima denda maksimal sebagai hukuman," kata Brands seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/2/2013).

Sementara itu, Lens yang berniat menyumbangkan uang dendanya tersebut mengaku tidak bermaksud untuk berkelahi dengan Mathijsen dan merasa telah bertindak berlebihan. "Ada beberapa insiden di lapangan. Saya hanya ingin menanyai Mathijsen mengapa dia melakukan itu," ujarnya kepada koran lokal, De Telegraaf.

Di lain sisi, Asosiasi sepakbola Belanda (KNVB) mengaku akan menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut. "Jaksa akan menyelediki lebih lanjut kasus tersebut," ujarnya kepada De Telegraaf.

Pertandingan antara PSV dan Feyenoord sendiri berlangsung di stadion De Kuip, kandang Feyenoord. Jeremian Lens sendiri berhasil membawa PSV unggul terlebih dahulu sebelum akhirnya Ruben Schaken dan Graziano Pelle berhasil membawa Feyenoord menang 2-1.

Ingin lihat perkelahian keduanya, cek videonya di sini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8470 seconds (0.1#10.140)