Dibekuk Heerenveen, McClaren tinggalkan Twente

Selasa, 26 Februari 2013 - 15:52 WIB
Dibekuk Heerenveen,...
Dibekuk Heerenveen, McClaren tinggalkan Twente
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Tim Nasional Inggris Steve McClaren memutuskan untuk berpisah FC Twente. Keputusan pengunduran diri itu datang setelah Twente dikalahkan Heerenveen 1-2.

Kekalahan itu membuat Twente yang pernah juara Eredivisie bersama McClaren menempati peringkat kelima klasemen sementara.

’’Setelah kekalahan dari Heerenveen, Sabtu (23/2/2013), saya bertemu dengan presiden keesokan harinya. Kami mencoba mencari solusi atas periode sulit yang dihadapi tim dalam empat pekan terakhir ini,” ujar McClaren seperti dilansir situs resmi UEFA, Selasa (26/2/2013).

Diskusi panjang dengan presiden itu berujung pada keputusan pengunduran diri pelatih berusia 51 tahun itu. McClaren merasa kekalahan atas Heerenveen semakin membuat dirinya tertekan.

’’Saya juga butuh jaminan mengenai posisi saya sekarang dan di masa depan. Setelah diskusi panjang akhirnya kami sepakat hal terbaik untuk klub adalah saya pergi,”jelasnyna.

McClaren optimistis sepeninggalan dirinya Twente bisa mencapai targetnya finis di posisi empat besar di sisa 10 pertandingan terakhir.

’’Saya bangga pernah menangani Twente. Pengalaman ini membawa banyak pengalaman dan salah satu momen terindah adalah ketika kami juara tahun 2010 lalu.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9241 seconds (0.1#10.140)