Manajer Persib belum merestui Erwan

Rabu, 27 Februari 2013 - 09:28 WIB
Manajer Persib belum...
Manajer Persib belum merestui Erwan
A A A
Sindonews.com – Karena alasan momentum dan pertimbangan konstelasi politik yang belum stabil di tubuh Partai Demokrat, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku belum sepenuhnya mengizinkan putranya, Erwan Setiawan maju sebagai bakal calon Wali Kota Bandung pada Pilwalkot Bandung, Juni mendatang.

Erwan yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bandung tersebut. Belakangan memang ramai dibicarakan bakal maju sebagai Balon Wali Kota Bandung periode 2013-2018 dari Partai Demokrat.

Umuh tampaknya khawatir jika putra sulungnya itu, tidak dalam momentum yang tepat untuk menyatakan diri maju sebagai Balon Wali Kota Bandung. Karena itu ia meminta Erwan untuk menahan diri terlebih dahulu.

“Saya pribadi sudah minta ke anak saya (Erwan) untuk menahan diri dulu dan tidak terburu-buru. Beberapa kali saya katakan supaya dia menahan dulu,” ucap Umuh saat ikut memantau latihan Persib di Stadion Siliwangi, Selasa pagi (26/2).

Erwan sendiri sebelumnya sudah menyatakan kesiapannya maju dalam Pilwalkot Bandung. Namun pernyataan Erwan tersebut, dinilai tidak merepresentasikan suara partai. Ketua DPAC Partai Demokrat Kiaracondong Yudha Hartama, membantah jika DPC Partai Demokrat sudah menetapkan figur calon Wali Kota beserta wakilnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1568 seconds (0.1#10.140)