Messi: Barca tidak dalam kondisi biasa

Sabtu, 02 Maret 2013 - 01:24 WIB
Messi: Barca tidak dalam kondisi biasa
Messi: Barca tidak dalam kondisi biasa
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona Lionel Messi mengomentari performa buruk La Blaugrana dalam beberapa laga terakhir mereka dan pemain asal Argentina itu mengakui jika skuad asuhan Tito Vilanova itu sedang dalam situasi yang tidak biasa. Pasalnya dalam 10 hari terakhir Barca mengalami dua kekalahan memalukan.

Pertama Los Blancos secara mengejutkan takluk dari AC Milan 0-2 di leg pertama 16 besar Liga Champions, beberapa waktu lalu. Dan yang terbaru, Barca dipermalukan rival abadinya, Real Madrid, 1-3 dalam duel El Clasico pada semifinal kedua Copa del Rey di Camp Nou.

Messi sendiri gagal mencetak gol pada dua laga tersebut dan Messi telah mengomentari terkait hasil buruk tim melalui situs jejaring sosial milik klub yang diperuntukkan bagi fans di China. “Kami tak biasa mengalami situasi seperti ini, namun saya sangat yakin tim ini akan mengalami kemajuan,” tulis Messi seperti dilansir Football Espana.

Madrid sendiri akan kembali menggelar laga El Clasico keempat dalam musim ini, Sabtu (2/3) malam nanti. Kali ini, giliran Barca yang akan bertandang ke markas Madrid di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan La Liga tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9663 seconds (0.1#10.140)